Ragam

Polsek Omben Berikan Layanan Service Gratis

SAMPANG • Berbagai macam kegiatan positif yang dilakukan Polsek jajaran Polres Sampang, Jawa Timur, dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-77.

Salah satunya, membuka pelayanan service sepeda motor secara gratis yang dilakukan Polsek Omben, berkolaborasi dengan SMKN 1 Omben, Kamis (22/06/2023) pagi.

Pantauan awak media, lokasi service gratis tersebut dilaksanakan di Mapolsek Omben, memberikan service berupa layanan Tune-up ringan sistem injeksi.

Selain itu, Polsek jajaran Polres Sampang ini juga melayani pembersihan CVT, reset sistem injeksi dan pemberian cairan sistem injeksi kendaraan sepeda motor.

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro, melalui Kapolsek Omben Iptu Andrik Soejarwanto mengatakan, pelayanan service motor gratis tersebut merupakan kegiatan sosial.

“Service motor gratis, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77. Kami bekerja sama dengan SMKN 1 Omben,” ujar Andrik kepada awak media.

Andrik mengungkapkan, pelayanan service motor gratis ini dilakukan dalam sehari, dan terima kasih kepada SMKN 1 Omben, karena turut menyukseskan HUT Bhayangkara.

“Kami bersyukur, karena pelayanan service motor gratis mendapat perhatian dari masyarakat. Tadi, ada 12 sepeda motor masyarakat yang di service,” pungkasnya.

Sementara itu, Nia Fatmawati ketua Program Keahlian Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO) SMKN 1 Omben menjelaskan, service gratis di Polsek Omben merupakan program berkala.

“Tujuannya, pelajar jurusan TKRO dapat mengaplikasikan pembelajaran yang sudah diperoleh selama di sekolah kepada masyarakat,” jelasnya kepada wartamadura.id.

Selain itu, imbuh Nia, dalam rangka turut mensukseskan dan menyambut HUT Bhayangkara ke-77, pada 01 Juli 2023 mendatang, oleh Polsek Omben jajaran Polres Sampang.

“Semoga dengan adanya kerjasama ini, menjadi program bermanfaat, serta dapat melatih pelajar memberikan pelayanan ramah kepada masyarakat,” pungkasnya. (ADS)

Show More

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button