DaerahRagam

Dua Media Online Kolaborasi Beri Santunan Anak Yatim Piatu

SURABAYA, WartaMadura.id – Kolaborasi media online Potretrealita.com dan Cekpos.id mengadakan acara tasyakuran dan doa bersama, Selasa (02/01/2024) sore kemarin.

Selain itu, media massa yang berkantor redaksi di Surabaya tersebut, juga memberikan santunan anak yatim piatu, yang dilaksanakan di Jl.Tambek Wedi.

Moch Syaiful pimpinan redaksi Potretrealita.com menyampaikan, acara tersebut, sebagai wujud rasa syukur, karena telah menjadi corong masyarakat.

“Yaitu dengan cara menyajikan informasi dalam bentuk online. Sehingga, publik bisa update berita setiap harinya,” ujarnya, Kamis (04/01).

Meski demikian, ungkap Syaiful, pihaknya telah bekerjasama dengan TNI, Polri dan instansi Pemerintah Daerah.

“Artinya, media online kami sudah diketahui keneradaannya, sebagai fungsi pers di khalayak luas,” tandasnya.

Syaiful mengungkapkan, medianya akan terus berkarya demi Indonesia, serta setiap saat selalu memberikan konsumsi informasi kepada publik.

“Namun, saat ini persaingan media digital makin ketat. Tidak hanya sesama media, tapi juga media sosial lainnya,” pungkas Syaiful.

Ia menambahkan, medianya akan selalu berkreativitas, kerja keras, visi kuat dan tim solid, terutama tetap menjalankan kode etik jurnalistik.

Sementara, pimpinan redaksi Cekpos.id menyampaikan, ribuan terima kasih kepada warga Tambak Wedi Baru, yang selalu memberikan support.

“Sehingga, kami bisa memberikan santunan kepada anak yatim piatu, meskipun secara sederhana,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, yang sudah mendukung, baik materiil dan lainnya terutama para partisipan.

“Karena sudah berpartisipasi dan mendukung dalam rangka menyukseskan kegiatan tersebut,” pungkasnya. (red)

Show More

Related Articles

Back to top button