Berita

Koramil 0826-10 Waru turun tangan mengatur lalu lintas pasar Waru

Pamekasan – Arus lalu lintas yang padat saat kegiatan Pasar Waru berlangsung membuat anggota Koramil 0826-10 Waru, Serda Andi Lutfi, turun tangan untuk membantu mengatur jalan. Tindakan ini diambil untuk memastikan kendaraan dapat melintas dengan lancar dan aman, Senin (08/07/2024).

Pasar Waru, yang merupakan salah satu pusat kegiatan ekonomi di wilayah tersebut, sering kali menyebabkan kemacetan lalu lintas terutama pada hari-hari tertentu. Kepadatan ini mengharuskan adanya pengawasan dan pengaturan ekstra dari pihak berwenang.

Serda Andi Lutfi bersama petugas lainnya bekerja sama dalam mengatur arus kendaraan. Dengan kehadiran mereka, pengguna jalan merasa lebih aman dan nyaman melintas di area pasar.

“Kami berupaya semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat, terutama dalam hal kelancaran lalu lintas. Kehadiran kami di lapangan diharapkan bisa mengurai kemacetan dan memberikan rasa aman bagi pengguna jalan,” ujar Serda Andi Lutfi.

Selain mengatur lalu lintas, kehadiran anggota Koramil di lokasi juga membantu warga yang akan melintas untuk belanja di pasar. Langkah ini dilakukan agar pengunjung pasar dapat melintas dengan aman dan arus lalulintas kendaraan berjalan lancar, tidak ada hambatan yang berarti.

Partisipasi aktif dari anggota Koramil 0826-10 Waru dalam menjaga ketertiban lalu lintas ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Banyak warga yang merasa terbantu dengan adanya pengaturan lalu lintas yang lebih baik.

Dengan upaya kolaboratif ini, situasi lalu lintas di sekitar Pasar Waru bisa tetap terjaga kelancarannya, sehingga aktivitas ekonomi masyarakat dapat berjalan dengan baik tanpa terganggu oleh kemacetan

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button