Berita

Kapolsek Galis Pamekasan siap berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

PAMEKASAN,
Di hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 sebuah momentum sekaligus kado yang spesial bagi kepolisian sektor (Polsek) Galis.

Kado spesial di hari Bhayangkara ke -78 ini menjadi kebanggaan oleh AKP Nining Dyah Puspitasari yang merupakan seorang Kapolsek Galis Polres Pamekasan Madura Jawa Timur

 

Mantan Humas Polres Pamekasa yang sekaligus Polwan cantik memiliki kegigihannya disela sela peringatan HUT Bhayangkara ke 77 yang digelar di aula Mandhapa Agung Ronggosukowati pada Senin 1 Juli 2024 meraih penghargaan dari Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan, yakni sebagai juara 2 lomba keberhsihan Polsek.

“ Rasa bahagia bercampur senang tersirat di wajah Polwan cantik AKP Nining, kepada sejumlah awak media mengucapkan syukur dan terimakasih, karena semuanya berkat anggota kami yang senantiasa menjaga kebersihan. Seperti halnya, merokok itu tidak boleh sembarangan, harus ada asbak yang sudah disiapkan, apalagi di tempat-tempat pelayanan itu tidak boleh merokok,” ujarnya pada Sabtu 06/7/2024.

AKP Nining sapaan akrabnya, saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, selain memiliki tugas melindungi maupun mengayomi masyarakat, pihaknya memiliki tanggung jawab untuk memberikan pelayanan terbaik yang salah satunya adalah cara menjaga kebersihan kantor supaya masyarakat yang datang di kantor Polsek merasakan nyaman dan terlayani dengan optimal.

Kapolsek Galis merupakan sosok polwan cantik yang berjiwa tangguh ini didalam memberikan pelayanan ia juga memberikan mutu pelayanan yang nyaman kepada warga masyarakat khususnya di Desa Galis.

Lanjut dia, mutu pelayanan untuk warga masyarakat ini sangatlah penting dijaga, karena dengan kebersihan yaitu membersihkan kantor Polsek ini sudah menjadi rutinitas sehari-hari.

Dengan penghargaan ini, dia berharap
kebersihan tetap istiqomah dijaga kendati ajang perlombaan itu tak ada. Yang bertujuan agar anggota merasa nyaman dalam melaksanakan tugas di kantor dan masyarakat umumpun yang datang merasa betah, imbuhnya.

“Artinya, kita akan tetap konsisten untuk tetap menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan, termasuk pada tanaman-tanaman, bunga-bunga, juga kolam yang harus dipelihara dengan baik supaya suasana aman, nyaman, dan tentram dan asri,” tutupnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button