Berita

Sekolah Dasar Negeri Nyalabuh 2 gelar lepas pisah siswa kelas VI

PAMEKASAN,
Menjelang akhir tahun pelajaran 2023/2024 Sekolah Dasar (SD) Negeri Nyalabuh Daya 2 Pamekasan Madura, gelar kegiatan lepas pisah dengan siswa kelas VI tahun pelajaran 2023/2024 di halaman SD setempat pada Jumat, 21 Juni 2024 malam.

Sebelum acara dimulai, para undangan dihibur dengan tampilan pentas seni
macan macanan, musik daul dan beberapa hiburan tarian yang dipentaskan oleh siswa siswi SD Negeri Nyalabuh Daya 2.

Tampak hadir dalam acara tersebut,
Kepala Desa Nyalabuh Daya Pamekasan, para wali murid dan beberapa tokoh masyarakat.

Sajian pentas seni yang dikemas dalam acara lepas pisah SD Negeri Nyalabuh Daya 2 ini antusias masyarakat setempat sangat terhibur dengan berbagai macam pentas di gelaran perpisahan tersebut, Sabtu (22/6)2024).

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah (Kepsek) SD Negeri Nyalabuh Daya 2 Pamekasan Rahayu Ningsih,SPd mengucapkan,” Selamat kepada siswa siswi SD Negeri Nyalabuh Daya 2 Pamekasan yang pada malam ini dalam acara lepas pisah sudah di nyatakan lulus,”.

“Selamat kepada para siswa siswi SD Negeri Nyalabuh Daya 2 Pamekasan yang telah menyelenggarakan kegiatan lepas pisah hari ini dengan sangat baik dan persiapan yang matang. Kami juga mengucapkan selamat kepada anak anakku siswa siswi kelas 6 yang telah diyatakan lulus,”kata Rahayu.

Dikatakan, selama dia menjabat sebagai kepala sekolah selama 7 tahun kegiatan lepas pisah ini digelar di halaman sekolah memiliki alasan tersendiri, karena dengan digelarnya dihalaman sekolah ingin menggunakan fasilitas sekolah yang ada,agar bisa menarik perhatian warga supaya anaknya bisa disekolahkan di SDN Nyalabu Daya 2, ujarnya.

Jumlah siswa siswi SD Negeri Nyalabuh Daya 2 yang lulus pada tahun ini berjumlah
22 siswa.dan Alhamdulillah tiap tahunnya siswa selalu meningkat baik dari jumlah siswanya maupun dari prestasinya,tuturnya

Harapan kami, kedepannya sekolah SD Negeri Nyalabuh Daya 2 Pamekasan ini menjadi penggerak di bidang pendidikan baik akademik maupun non akademik, sebutnya.

Kepada para siswa siswi yang sudah di nyatakan lulus, kami berharap agar siswa siswi jangan sampai tidak melanjutkan sekolah dan melupakan jasa jasa guru yang telah mengajar kalian dari kelas 1 sampai kelas 6, imbuhnya.

“Kami berharap kepada semua siswa siswi yang sudah lulus SD agar melanjutkan sekolah dan jangan sampai melupakan jasa jasa guru yang telah mengajar kalian selama masih di bangku sekolah dasar, “ harapnya. (Red).

Show More

Related Articles

Back to top button