Daerah

PLN ULP Kamal Responsif Keluhan Masyarakat

BANGKALAN, WartaMadura.id – PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kamal, merespon cepat laporan dan keluhan masyarakat, Senin (20/11/2023) kemarin.

Keluhan tersebut, tentang adanya penurunan tegangan voltase listrik, di jalur Dusun Tlagah, Desa Jukong, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan.

Dari peristiwa itu, mengakibatkan beberapa alat elektronik seperti pompa air, tidak bisa berfungsi secara maksimal. Bahkan tidak menyala sama sekali.

Sulihati pelanggan PLN, asal Dusun Tlagah Desa Jukong, mengeluhkan naik turunnya voltase listrik di rumah dan tetangga sekitarnya.

Usai direspon cepat oleh petugas PLN, ia bersyukur saat ini voltase listrik dirumahnya sudah normal kembali.

“Alhamdulillah, voltase di rumah saya sekarang sudah naik dan listrik normal, setelah sebelumnya sempat ada penurunan voltase,” ujar Sulihati.

Sementara itu, Manager PLN ULP Kamal Dony Syeh Abu Bakar, melalui petugas lapangan melakukan pengecekan dan mencari solusi demi memberikan pelayanan terbaik.

“Kami berikan pelayanan kepada pelanggan. Diketahui memang ada penurunan voltase listrik, di rumah pelapor dan tetangga sekitarnya,” ucap Dony.

Untuk diketahui, pada Selasa (07/11/2023) lalu, salah satu warga melaporkan penurunan voltase listrik ke call center PLN, dan kini sudah teratasi. (red)

Show More

Related Articles

Back to top button