Berita

Oknum Kepsek di Sumenep resmi jadi tersangka

SUMENEP, Polres Sumenep Madura, Jawa Timur akhirnya menetapkan tersangka oknum Kepala Sekolah yang diduga melakukan perselingkuhan dan perzinahan dengan guru PPPK.

“Keduanya telah ditetapkan menjadi tersangka,” kata Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Jumat 05 Juli 2024.

Namun demikian, meski telah ditetapkan sebagai tersangka, yang bersangkutan belum dilakukan penahanan oleh Polres Sumenep karena alasan kooperatif.

Namun tahap selanjutnya, kata Widiarti, yakni menyelesaikan berkas tahap kedua untuk dikirim ke Kejaksaan.

“Nunggu berkasnya selesai untuk dikirim ke kejaksaan, tinggal sedikit lagi kog,” paparnya.

Diberitakan sebelumnya, Suami dari oknum Kepala SD di Sumenep, Eko Benny Widarman resmi melaporkan istrinya berserta selingkuhannya ke Mapolres Sumenep, pada Jumat, 31 Mei 2024 lalu

Benny, sengaja melaporkan istri dan selingkuhannya ke Aparat Penegak Hukum (APH) karena keduanya diduga kuat melakukan perselingkuhan dan perzinahan.

Istri Benny yang berinisial (SR) saat ini berstatus sebagai Kepala Sekolah di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Sumenep. Sementara selingkuhannya adalah guru SD PPPK berinisial (Y).

Keduanya berstatus Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), dan bertugas di sekolah yang berbeda di wilayah Kecamatan Rubaru.

“Pelaporan perzinahan, kebetulan istri saya dan selingkuhannya guru ASN PPPK ,” kata Benny kepala wartawan, Jumat, 31 Mei 2024 lalu.

Laporan tersebut tertuang dalam surat tanda terima laporan nomor : STTLP/B/13/IV/2024/SPKT/Polres Sumenep.

Kronologinya, pada Kamis, tanggal 30 Mei 2024, Benny melakukan aksi penggerebekan ke rumah iparnya, yang beralamat di Perumahan Graha Arya Wiraraja, Dusun Kolor, Kabupaten Sumenep.

Di sana, Benny berhasil mendapati istrinya sedang berduaan di kamar dengan selingkuhannya.

Mirisnya lagi, Benny memergoki istri dan selingkuhannya di tempat tersebut dalam keadaan telanjang bulat.

“Saya lihat pintu gerbangnya tertutup dan terkunci. Akhirnya saya lompat. Saya dobrak pintu pertama, pintu kamar baru saja mau dikunci oleh keduanya, langsung saya lari dan mendobraknya. Saat itu posisi lampunya mati, kemudian saya menghidupkan lampu dan terlihat istri dan selingkuhannya berduaan dengan keadaan telanjang,” paparnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button