Daerah

Momen Ramadhan, Bhayangkari Polsek Omben Berbagi Keberkahan

SAMPANG, WartaMadura.id – Bertempat di depan Mako Polsek Omben, Sampang, Jawa Timur, ibu-ibu Bhayangkari berbagi keberkahan di momen ramadhan.

Kegiatan rutinitas yang dilakukan setiap ramadhan tersebut, membagikan ratusan paket takjil gratis kepada pengguna jalan, khususnya pengendara dan warga sekitar.

Berbaginya, dilakukan langsung Kapolsek Omben AKP Budi Nugroho bersama anggotanya dan ibu Bhayangkari ranting setempat Ny.Evi Budi Nugroho, Sabtu (30/03/2024) sore.

“Berbagi takjil di bulan ramadhan tersebut, mengusung tema Bhayangkari Peduli,” ujar Evi kepada awak media.

Evi mengatakan, sebanyak 250 paket takjil gratis yang dibagikan kepada pengguna jalan, ataupun warga sekitar.

“Semoga bermanfaat, berbagi takjil ini rutin dilakukan setiap bulan ramadhan oleh ibu-ibu Bhayangkari,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Kapolsek Omben AKP Budi Nugroho menambahkan, berbagi takjil tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

“Kami ingin membangun kedekatan dan kebersamaan dengan masyarakat, khususnya kepada kaum muslim yang menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

Budi mengungkapkan, kegiatan seperti ini dapat menjadi bagian dari amal ibadah di bulan suci yang penuh rahmat dan ampunan.

“Dengan harapan, dapat memperkuat semangat berbagi terhadap sesasama, seperti yang dilakukan kami bersama Bhayangkari,” pungkasnya.

Perwira Polres Sampang itu menambahkan, disela berbagi takjil pihaknya juga menghimbau kepada pengendara, agar tertib berlalu lintas.

“Mari patuhi aturan lalu lintas, jaga keselamatan dimana di bulan puasa bukan dijadikan ajang mencari ketenaran, akan tetapi keberkahan,” pungkas Budi.

Lebih lanjut Budi mengucapkan, terima kasih kepada ibu-ibu Bhayangkari Ranting Omben yang sudah peduli dengan sesama.

“Terima kasih, karena telah ikut berpartisipasi, sehingga acara berbagi takjil berjalan dengan lancar dan kondusif,” ucapnya.

Perlu diketahui, setelah bagi-bagi takjil gratis selesai, dilanjutkan acara berbuka puasa bersama (bukber) dengan rekan-rekan awak media. (rom)

Show More

Related Articles

Back to top button